SELAMAT DATANG DI SABUNKERING MAINKAN INIPOKER DI LINK ALTERNATIF BANGMACAN.COM MINIMAL DEPOSIT 25.000 MINIMAL WITHDRAW 50.000 DAN DAPATKAN BONUS CASH BACK 0.3% DI BAGIKAN 2 KALI DALAM SEMINGGU

Mama Muda Berpayudara Indah


Mama Muda Berpayudara Indah - Mama Muda Yang Seksi.Narasi ini yaitu pengalaman saya dengan Mama Muda yang HOT miliki badan yang seksi serta payudara yang besar buat siapa saja yang memandangnya tentu tidak tahan. Penasaran kan? mari kita simak narasi ini. Sebut saja namaku Herman 29 th., 172/67 berparas seperti umumnya orang pribumi serta kata orang saya orangnya manis, atletis, hidung mancung, bertubuh Seksi karna memanglah saya sukai olah raga. Saya bekerja jadi karyawan di satu diantara perusahaan besar di kota Surabaya serta statusku yang sudah menikah.

Satu hari saya chatting dgn memakai nickname yg menantang kaum wanita untuk pv saya, sampai masuklah seseorang Mama Muda yg berusia 30 th. sebut saja namanya Saskia.Saskia yg bekerja di satu diantara perusahaan swasta jadi sekretaris dgn paras yg cantik dgn bentuk badan yg baik (itu semuanya saya kenali sesudah Weni seringkali kirim photo Weni e-mail saya).

Aktivitas kantor saya akan tidak lengkap tanpa ada on-line sama dia tiap-tiap jam kantor serta dari sini Saskia seringkali sharing mengenai kehidupan tempat tinggal tangganya. Karna kita berdua seringkali on-line, Dia tidak beberapa enggan bercerita kehidupan seks nya yg relatif tidak dapat nikmati serta mencapai kenikmatan. Kami berdua berbagi tiap-tiap peluang on-line atau mungkin saja saya luangkan untuk call dia.

Sampai satu hari, kami putuskan untuk jumpa darat sepulang jam kantor, saya lupa tanggal berapakah namun yg tentu hari pertemuan kami tetapkan dengan hari Jum’at. Sesudah memastikan di mana saya ingin jemput, sepulang kantor saya segera kendarai mobil butut starletku untuk meluncur ditempat yg janjikan. dgn perasaan deg-deg an, selama perjalanan saya berpikir secantik apakah Saskia yg usianya lebih tua dari saya 2 th..

Serta fikiranku merasa makin amburadul saat saya bener-bener ketemu dgn Saskia. Wow! Saya berdecak mengagumi akan dgn kecantikan Saskia, badannya yg Seksi dgn penampilannya yg anggun buat tiap-tiap kaum pria berdesir memandangnya. Tidak tampak dia seseorang Mama Muda dgn 3 orang anak, Saskia yaitu sosok cewek favorite saya.

Dari mulai berwajah, dadanya, pinggulnya serta alamak.. pantatnya yg Seksi buat saya menelan ludahku dalam-dalam waktu membaygkan bagaimana bila saya dapat bercinta dgn Saskia. Tanpa ada fikir panjang serta menutupi kegugupan saya. Saya memancing untuk tawarkan pergi ke satu diantara motel di pojok kota (yg saya tahu dari rekanku).

Selama perjalanan menuju hotel, jantungku berdetak kencang tiap-tiap melirik paras Saskia yg cantik sekali serta saya membaygkan bila saya bisa nikmati bibirnya yg tidak tebal.. Serta selama itu juga “adik kecilku” mulai bangkit dari tidurnya. Tidak lama sampailah kami di satu diantara Motel, saya segera memasukan mobilku dalam satu diantara kamar 102.
Di dalam kamar saya begitu grogi sekali bertatapan dgn muka Saskia….

"Met kenal , " Saskia buka percakapan
“hey Saskia.., ” saya jawab dgn gugup.

Saya betul-betul tidak yakin dgn yg saya hadapi, seseorang Mama Muda, ibu rumah-tangga yg cantik sekali, hingga pernah saya berpikir cuma suami yg bego bila tidak dapat menyaygi wanita secantik Saskia.

Kami bicara cuma intermezo saja karna memanglah kami berdua terlihat gugup waktu pertemuan pertama itu. Sedang jantungku berdetak keras dibareng “adik kecilku” yg telah meronta menginginkan unjuk gigi. Narasi Mesum dengan Mama Muda
“Herman walau kita disini, tidak apa-apakan bila kita tidak bercinta, ” kata Saskia.

Saya tidak menjawab sepatah katapun, dgn lembut saya capai lengannya untuk duduk di pinggir ranjang. dgn lembut juga saya rangkul dia untuk rebahan diranjang serta tanpa ada merasa jantungku berdetak keras, seperti dikomando saya menciumi leher Saskia yg tampak sangat bersih serta putih.

Saskia anda begitu cantik sayaang.., ” saya berbisik.
“Dann.. janganlah please.., ” desahan Saskia buat saya terangsang.
Lidahku makin nakal menelusuri leher Adeline yg tahap.
“Akhh Herman.. ”
Tanpa ada merasa tanganku mulai nakal untuk menggeraygi payudara Weni yg saya rasakan mulai mengencang ikuti jilatan lidahku di balik telinganya.
“Ooohh..Denny.. ”

Saskia si Mama Muda mulai ikuti rangsangan yg saya kerjakan di dadanya. Saya makin berani untuk lakukan yg lebih jauh..
“Saskia, saya buka jas anda ya, agar tidak kusut.., ” pintaku.
Saskia cuma ikuti gerakan tanganku untuk memreteli jasnya, hingga pada akhirnya dia cuma kenakan tanktop warna hitam. Dadaku makin naik turun, saat pundaknya yg putih terlihat dgn terang dimukaku. Sesudah jas Saskia terbuka, saya berupaya naik di badan dia, saya ciumi bibir Saskia yg tidak tebal, lidahku menelusuri bibirnya serta memburu lidah Saskia yg mulai terangsang dgn kesibukan saya. Tanganku yg nakal mulai menarik tanktop warna hitam serta..

Wow.. tersembul puting yg kencang.. Tanpa ada fikir panjang saya melepas lumatan di bibir Saskia untuk lalu mulai melpeas BH serta menjilati puting Saskia yg berwana kecoklatan. Satu 2 x hisapan buat puting Saskia berdiri dgn kencang.. sedang tangan kananku memilin puting Saskia si Mama Muda yg beda nya.
“Ooohh Denndyy.. anda nakal sekali sayaang.., ” rintih Saskia.
Serta waktu saya mulai menegang..

“Tok.. tok.. tok.. room service. ” Ahh.. sialan fikirku, menganggu saja roomboys ini. Saya mencapai uang 50. 000-an dikantong bajuku dgn keinginan agar dia cepat pergi
Sesudah roomboy’s pergi, saya tidak memberi peluang untuk Saskia bangkit dari tepi. Minyak wangi Saskia yg harum menaikkan gairah saya untuk makin berani menelusuri semua badannya. dgn bekal pengetahuan seks yg saya kenali (baik dari majalah, film BF ataupun bebrapa percakapan rekan kantor), saya makin berani melakukan perbuatan lebih jauh dgn Saskia.

Saya beranikan diri untuk mulai buka CD yg dipakai Saskia, serta darahku mendesir waktu lihat tak ada sehelai rambutpun dibagian vagina Saskia. Tanpa ada berpikir lama, saya segera menjilati, mengisap serta kadang-kadang memasukkan lidahku kedalam lubang vagina Saskia.

“Oohh.. Serta.. nikmat.. sayaang, ” Saskia si Mama Muda merintih kesenangan tiap-tiap lidahku menghujam lubang vaginanya serta kadang-kadang menghimpit kepalaku tidak untuk melepas kesenangan itu. Serta sewaktu dia tengah nikmati jilatan lidahku, telunjuk jari kiriku saya masukan dalam lubang vagina serta saya makin tahu bila dia semakin dapat nikmati bila diperlakukan sesuai sama itu. Dapat dibuktikan Saskia menggeliat serta mendesah disetiap pergerakan jariku keluar masuk.

“Aakkhh Denn.. anda memanglah pandai sayaang.., ” desah Saskia si Mama Muda.
Sewaktu kocokkan jariku makin cepat, Saskia telah mulai memerlihatkan tanda-tanda orang yg ingin orgasme serta sesat lalu..
“Denn.. sayaang.. saya tidak tahan.. oohh.. Serta.. saya ingin.. ” visa menggelinjang hebat sembari menggapit ke-2 pahanya hingga kepalaku merasa sesak dibuatnya.

“Daann.. ookkhh.. aakuu keluaarr.. crut-crut-crut. ”
Saskia merintih panjang waktu clitorisnya memuntahkan cairan kental serta berbarengan dgn itu, saya buka mulut saya lebar-lebar, hingga carian itu tak ada yg menetes sedikitpun dalam mulutku.


Saya biarlah Saskia terlentang nikmati orgasmenya yg pertama, sembari buka semuanya baju yg saya gunakan, saya memerhatikan Weni demikian senang dgn foreplay saya barusan, itu tampak dari raut berwajah yg demikian berbinar-binar. Tanpa ada berikan saat panjang, saya selekasnya hampiri badannya yg masih tetap lemas serta menarik pinggulnya di tepi ranjang, serta tanpa ada fikir panjang penisku yg memiliki ukuran 19 cm dgn bentuk melengkung, segera menghujam celah kesenangan Saskia serta sontak meringis…

“Aaakhh.. Herman.., ” desah Saskia waktu penisku melesak dalam lubang vaginanya.
“Herman.. penis anda besar sekali.. aakkh.. ”

Saya rasakan tiap-tiap gapitan bibir vaginanya yg demikian seret, hingga saya berpikir suami jenis apa yg tidak dapat rasakan kesenangan lubang senggama Saskia ini? Saya berpacu dgn nafsu, keringatku bercucuran seperti mandi serta menetes diwajah Saskia yg mulai saya rasakan begitu nikmati permainan ini.

“Danddyy.. telah.. sayaang.. akhh.. ” sambil berteriak panjang saya rasakan denyutan bibir vagina mengapit batang penisku. Serta saya rasakan cairan hangat mulai meleleh dari vagina Saskia si Mama Muda. Saya tidak memedulikan desahan Saskia yg makin jadi, saya cuma berupaya memberi kenikmatan bercinta, yg kata Saskia belum juga sempat rasakan sepanjang berumah tangga.

Tiap-tiap pergerakan maju mundur penisku, senantiasa buat badan Saskia menggelinjang hebat karna memanglah bentuk penisku agak bengkok ke kiri. Mendadak Saskia mendekap badanku erat serta saya tahu itu tanda dia menjangkau orgasme yg ke-2 kalinya. Penisku bergerak keluar masuk dgn cepat serta..

“Denn.. saya.. ingin.. keluarr sekali lagi.. aakk.. Anda hebat sayaang, saya.. tidak tahan.., ” bersamaan jertian itu, saya rasakan cairan hangat meleleh disepanjang batang penisku serta saya biarlah sesaat penisku dalam vaginanya.
Tidak lama kemudian saya melepas penisku serta mengarahkan ke mulut Saskia si Mama Muda yg masih tetap terlentang. Saya biarlah dia oral penisku.
“Ahh.., ” kadang-kadang saya merintih waktu giginya tentang kepala penisku. Sewaktu dia asyik nikmati batang penisku, jariku yg nakal, mulai menelusuri dinding vagina Saskia yg mulai basah sekali lagi.

“Creek.. crekk.. crek.., ” bunyi jariku keluar masuk dilubang vagina Saskia.
“Ohh.. Herman.. enak sekali sayaang.. ”

1.. 2.. 3.. jariku masuk berbarengan ke lubang vagina Saskia. Saya kocok keluar masuk.., hingga pada akhirnya saya tidak tahan sekali lagi untuk mulai memasukkan penisku, untuk menukar 5 jariku yg telah “memperkosa” lubang kewanitaannya.
Serta..

“Ohh.. sayaang saya keluar sekali lagi.. ”
Orgasme yg ke-3 dicapai oleh Saskia dalam permainan itu serta saya segera melanjutkan gagasan menindih badan Weni, berulang-kali saya masukan hingga mentok.

Aaakhh.. sayaang.. enak sekali.. ohh.., ” rintih Saskia. Seperti orang mandi, keringatku kembali berkucuran, menindih Saskia…
“sayaang saya bisa keluarin didalam.., ” saya bertanya Saskia.
“Jangan.. saya tidak mau, entar saya hamil, ” terang Saskia.
“Nggak deh sayaang janganlah cemas.., ” rengekku.

“Jangan Herman.. saya tidak mau.., ” rintihan Saskia buat saya makin bernafsu untuk memberi orgasme yg selanjutnya.
“Akhh.. oohh.. Herman.. sayaang keluarin anda sayaang.. aakkhh.., ” Saskia memohonku.
“Kamu janganlah tunggulah saya keluar Herman.. please, ” pinta Saskia.
Sewaktu saya mulai menjangkau klimaks, Saskia si Mama Muda memohon bertukar tempat di atas.
“Herman saya ingin di atas.. ”

Saya melepas penisku serta segera terlentang. Saskia bangkit serta segera menancapkan penisku dlam-dalam di lubang kewanitaannya.
“Akhh hilang ingatan, penis anda hebat banget Herman asik.. oohh.. enak.., ” Saskia merintih sembari menggoygkan pinggulnya. Narasi Hot dengan Mama Muda
“Aduhh enak Herman.. “
Goygan pinggul Saskia buat gelitikan halus di penisku..

“eline.. eline.. akh.., ” saya mengerang kesenangan waktu Saskia menggoyg pinggulnya.
“Andra.. saya ingin keluar sayaang.., ” sembari merintih panjang, Saskia mengutamakan dalam-dalam badannya sampai penisku “hilang” ditelan vaginanya serta berbarengan dgn itu saya telah mulai rasakan klimaks telah diujung kepala.
“eline.. eline.. ahh.. ”

Saya biarlah spermaku muncrat didalam vagianya.
“Croot.. croot.. ” semprotan spermaku segera muncrat dalam lubang Saskia, namun mendadak Saskia berdiri.
“Aakhh Herman nakal.. ”

Serta Saskia lari berhamburan ke kamar mandi untuk selekasnya membersihkan spermaku yg baru keluar dalam vaginanya, karna memanglah dia tidak memakai sempat memakai KB. Permainan itu selesai dgn penuh kesenangan dalam diri kami berdua, karna baru waktu bercinta dgnku, dia alami multi orgasme yg tidak dapat digambarkan dgn kalimat.

Pertemuan pertama ini kita mengakhiri dgn perasaan yg tidak dapat digambarkan dengn kalimat, serta cuma kami berdua yg dapat rasakan itu. Saya memanglah termasuk juga orang yg senantiasa berupaya buat pasanganku senang serta saya mempuyai fantasi seks yg tinggi hingga banyak beberapa abg, mahasiswi serta Mama Muda yg hubungi saya sekedar untuk menolong memberi kenikmatan untuk mereka.

3 comments:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128indo.net & 3bola.com.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Bonus Extra 100%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    ReplyDelete
  2. INDOPK99 AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 10% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK

    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638047
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK :*

    ReplyDelete
  3. Kali ini melalui Blogwalking, KUMPULAN AGEN BANDARQ ingin memperkenalkan kepada anda semua pecinta situs judi BandarQ Online di tanah air indonesia yang dimana sudah banyak diketahui yang paling banyak peminat games seperti ini baik dari pelosok manapun tentunya. Bagi anda pecinta games atau situs yang seperti ini Nagaqq dan CrownQQ bisa anda jadikan sebagai situs pilihan terbaik anda.

    ReplyDelete