SELAMAT DATANG DI SABUNKERING MAINKAN INIPOKER DI LINK ALTERNATIF BANGMACAN.COM MINIMAL DEPOSIT 25.000 MINIMAL WITHDRAW 50.000 DAN DAPATKAN BONUS CASH BACK 0.3% DI BAGIKAN 2 KALI DALAM SEMINGGU

Desahan Tante Girang


Desahan Tante Girang -Pagi yang indah dan hari yang cerah, pagi sekitar pukul 8 pagi… kenapa ku sebut pagi,, ya biasanya kalau malam aku sih tidur, aku bangun tidur sekitar jam 10 Siang. Makannya jam 8 pagi aku sebut masih pagi-pagi sekali ... hi hi


“Bangun.. Bangun.. dah siang,, masih molor aja terus..” kata kakakku sambil 
mengoyak-mengoyak tubuhku dengan tergesa-gesa…
“Apaan sih,, orang lagi enak-enak tidur di gangguin aja” kataku sembari 
kesal…
“Cepat bangun, aku mau nyuruh kamu,, ke rumah mbak Fera!!! udah jangan 
kuatir nanti aku kasih uang bensin ama uang rokok deh” Sahut kakaku..

Dalam batin,, wah surprise niih fulus.. fulus.. lumayan lagi bokek.. untuk 
membasahi dompetku yang kering kerontang ini He he he he…

Segera aku bergegas bangun dari ranjang yang kumel ini…

“Udah sana buruan mandi Rif, ga enak sama mbak fera udah nungguin, karena 
kakak kemarin udah janji ma dia mau kasih uang setoran untuk bayar baju 
kakak, jam 8 pagi” Ucap kakaku untuk segera menyuruhku mandi.
“Oke” jawabku spontan, dalam hati berbisik kalau ada duitnya seeh ga pake 
lama dah langsung aku kerjain.

Byar.. Byur.. Byaaar.. suara air nan segar membasahi tubuh kekar yang penuh 
dosa ini.. Ha.. Ha.. Ha..
Setelah selesai mandi dan berganti pakaian, aku segera keluar kamar..

“Itu sarapan pagi, dimakan dulu” Kata kakakku sambil menunjuk meja makan, 
yang udah tersedia semangkok Soto hangat.

Ga Pake Lama dah langsung aku sikat aja tuh soto yang udah menggiurkan, 
apalagi perut ini udah mulai berorkestra ria, karena lapar..

“Ini uang untuk bayar setoran baju kakak ke mbak Fera!!” Ucap kakakku 
Sambil memberikan uang 50.000 kepadaku.

“Dan ini untuk beli bensin dan rokok kamu!” sembari memberikan uang 
50.000 juga kepadaku..
“Wah tumben-tumbenan kasih duit sebanyak ini sama aku, baru cair ya, dapat 
jatah bulanan dari si Brotu” kataku sambil menggoda kakakku.

Yah begitulah nasib kakakku mujur banget dia,, paras cantiknya cuma 
dikasihkan sama Brondong Tua alias suaminya yang notabene umurannya jauh 
lebih tua daripada kakakku, malahan seperti bapak dengan anaknya.. Kagak 
seperti suami-istri dah.. Sumpeh ajib benar… Memang cinta sekarang bisa di 
beli dengan uang.. Hufftt..

Setelah makan pagi dengan semangkok Soto aku segera mengendarai motorku 
langsung meluncur ke TKP, ke rumah mbak Fera yang imut-imut..

“Kak, aku berangkat dulu ya,” ucapku penuh semangat mengemban misi untuk 
membayar hutang kepada si Rentenir cantik Hahahaha….

“Ya hati-hati, ga usah ngebut naik motornya” Sahut Kakakku..
Setelah beberapa menit sampe juga aku ke TKP,, di rumah mbak Fera..
Langsung aja aku ketuk pintu rumah mbak Fera… Tok tok tok tok suara pintu 
berbahan kayu jati di Rumah gedongan itu berbunyi…
Seketika muncul, cewek seksi membukakan pintu..
Terbelalak mata ini sampe tidak berkedip “Oh my god” pemandangan indah di 

pagi indah ini,, sungguh anugerah yang menyehatkan mata yang masih 

belekan ini.
Mbak Fera masih menggunakan baju tidur alias lingerie tipis berwarna merah 
muda yang seksi… membukakan pintu rumahnya untukku..

“Ehhhhh,, Arif,, sini masuk rumah dulu,, wah pasti kamu di suruh kakak kamu 
ya,, tumben-tumbenan kamu main ke rumah mbak Fera…” Ucap mbak Fera 
dengan nada centilnya..
Ga pake lama dah langsung aja aku masuk rumah mbak Fera, dan duduk di 
Sofa empuknya,, sembari si Viktor merusak pikiran ini dan menemani mata ini 
yang bosan berkedip melihat kemolekan tubuh mbak Fera..

“Bentar Rif,, mbak buatin teh hangat dulu ya” Mbak Fera yang seksi itu 
menawarkan kehangatan teh di pagi ini..

Tiba-tiba terdengar gonggongan dari makhkluk buncit yang berirama noise…
“Mah… Papa mo berangkat kerja dulu ya..” Suara suami mbak Fera..
Terpapar di depanku sebuah penampakan yang menjemukan,, Mas Pur suami 
mbak Fera yang bertubuh buncit, serta di poles lapangan golf dijidatnya lewat 
di depanku yang sedang duduk di sofa empuk..

“Oh Arif tho,, mampir dulu pasti di suruh kakak kamu ya?,”Ucap mas Pur 
dengan nada ramah kepadaku..

“Ia ini mas,, mau berangkat kerja ya?” Sapaku penuh malu-malu dan sungkan.

“Ia ini Rif, ya udah itu tehnya diminum ya jangan malu-malu” Kata mas Pur 
yang ditemani mbak Fera diantar keluar rumahnya untuk berangkat kerja..

Brrrmmm Brrmmmm suara mobil Jazz berwarna putih mengkilap 
menderung… Mas pur sembari mendapat kecupan kecil dari mbak Fera 
mengantar dia mengawali rutinitasnya hari ini..

“Papa berangkat dulu ma!” Kata mas Pur..
“Iya pa.. hati-hati di jalan ya!! Kata mbak Fera,, yang membuat ku merasa iri..


Dalam batin ini berkecamuk penuh dengan perasangka buruk.. Emang jaman 
sekarang,, wajah tampan tidak bisa menjadi modal untuk mendapat 
permaisuri cantik.. Udah jamannya brotu.. brotu meraja lela mendapatkan 
wanita cantik dengan modal uangnya.. Bahkan pikiranku pesimis “Apakah aku 
harus menjadi brotu yang tajir dulu untuk mendapat cewek cantik yang bisa 
memuaskan hati dan menyehatkan Cucak Rowo ku ini…” tanyaku dalam 
batin..

Mobil mas Pur udah jalan,, mbak Fera pun kemudian menghampiriku..

“Ada apa ini,, kok tumben main kesini” Nada manja mbak Fera menanyaiku..
“Ini mbak aku disuruh kakakku untuk membayar hutang bajunya sama mbak 
Fera” ucapku penuh malu-malu sambil menyodorkan uang 50 ribuan..
“Ohh itu ya,.. ia mbak terima ya… kenapa buru-buru main dulu dong ke rumah 
mbak,, lagian sepi neeh,, mbak ga ada temannya..” Kata mbak Fera penuh 
lemah lembut menggetarkan hati…
“he.. he.. he.. he..,,” tawa kecilku penuh malu-malu tapi mau..
“Kamu sekarang gede-gede kok tambah ganteng aja,, padahal waktu kecil dulu 
kamu itu item,, tengil,, kribo pula,, sekarang kok berubah 180 derajat…” Mbak 
Fera penuh manja menggodaku sembari dia berpindah posisi duduknya 
mendekatiku..

“Gimana dah punya pacar belom kamu sekarang??” tanya mbak Fera sambil 
mengelus pipiku dengan tangannya yang lembut seperti busa spoon pencuci 
piring…

“He.. He .. He.. ,, belum kok mbak, susah mencari pacar sekarang” jawabku
“Loohh.. ganteng-ganteng kok ga laku seeh wah kurang nyali pasti kamu,” 
sahut mbak Fera menggodaku..
“Apa perlu mbak Fera ajarin cari pacar buat kamu,, kalo mbak masih muda,, 
mbak aja mau kok jadi pacar kamu,, sayang mbak kan udah berumur.. lagi 
pula dah punya suami..” Dengan suara centilnya mbak Fera menggodaku..

“Ahh mbak bisa aja.. ini walaupun mbak udah cukup umur tapi mbak masih 
cantik dan seksi malahan mbak Fera masih kaya seumuran anak kuliahan 
lhooo.. hehehehehe…” Sahutku merayu mbak Fera




“Boong kali ye… mau merayu mbak neeh… mbak aja udah kepala 3 kok 
umurnya masak dibilang ABG masih kuliah..Pintar juga gitu kok kalau merayu 
cewek,, masak cari pacar aja ga bisa?” Sahut mbak Fera.
“Iya beneran mbak.. Arif ga bohong.. sumpeh dah…Kalau ada edisi ke duanya 
cewek kaya mbak Fera gini.. Ga Pake Lama dah Arif pacarin…” Kataku sambil 
merayu mbak Fera..

“Pintar juga ini adik temanku merayu cewek duh duh duh,, makin gede makin 
pintar aja kamu ya” sambil menempelkan bodynya yang aduhai dan jari-jari 
tangannya yang lentik mbak Fera mengusap leherku.
“Ah geli mbak.. mau di geli-geli in X lainnya dong…” spontan aku berucap 
sungguh bergetar bulu kuduk ini diusap leher ini ama jari-jari lentik mbak 
Fera…

“Duh kamu nakal deh Rif… emang kamu belum pernah di cumbu cewek ya,, 
mbak gituin aja udah ga tahan.. hahahahaha” sembari ketawa kecil mbak Fera 
menggoda imanku…
“Pacaran aja ga pernah mbak,, ngerasain yang namanya dicium cewek 
apalagi??? bikin penasaran seeh,, tapi apa mau di kata nasib ya nasib mbak..” 

Dengan nada polos aku utarakan kejujuranku kepada mbak Fera..

“Masa seeh hari gini loohh.. ada perjaka ting tong nyangkut di rumahku,,” 
Mbak Fera berkata sambil centil-centil nakal…
“Iya mbak sumpah demi apa aja deh asal jangan demi di kejar-kejar dedemit,, 
hehehehehe” Spontan kepolosanku berucap.
“Mau ga mbak ajarin caranya” Dengan manja mbak Fera dan menjetikkan 
jarinya di lingerie tepat di atas belahan toket payudaranya yang putih montok 
seperti pepaya belgia.. Menggodaku..

“Ohhhhh… ga kuat dah si Viktor menggerayangi pikiran ini…” Dalam batinku 
tersayat..

Mbak Fera penuh kehausan langsung to the Point menjulurkan lidahnya tepat 

dibibirku…
“Enak kan…” Sahut mbak Fera memotong aksinya…
Bibir mbak Fera yang merah merekah langsung mencibir tepat ke bibirku ini… 

Lidahnya bergentayangan menggeliat membasahi bibirku… Oh serasa surga 
dunia… Mbak Fera penuh dengan kehausan tangannya meremas-remas 
payudaranya yang putih itu dihiasi lingerie tipis berwarna merah muda.. 

Srruuupp Srruuupp… Cepp.. Cepp.. Slurup.. nada hawa nafsu dari dua bibir 
yang sedang bergejolak terdengar..
Aku pun tak mau kalah aku lumat bibir mbak vera … yang merah merekah nan 
seksi itu.. lidah ku dan lidah mbak Fera bertempur menggeliat geliat menari di 
dalam mulut saling bersahutan…Air liurnya pun ikut membasahi kehausan 
ini…
“Enak kan sayang”.. Mbak Fera berucap sembari dia melanjutkan pertempuran 
bibir ini…
Lidahnya sungguh menggelikan berputar-putar menari di bibirku,, beraduan 
dengan lidahku yang tak mau kalah melawan kehausan mbak Fera..
Aku hanya bisa menganggukan kepala sembari menikmati kehangatan tubuh 
dan bergumal berciuman dengan mbak Fera…
Tangan mbak Fera meraih tanganku menunjukan kepadaku bahwasanya 
Payudaranya ingin diremas penuh lemah lembut…

Jari – jari ini meremas penuh dengan kelembutan menggerayangi payu dara 
mbak Fera yang putih seperti pepaya Belgia itu.. ouuhh seksi sekali.. aku 
remas-remas.. semakin bernafsu aku mainkan jemariku di puting mbak fera 
yang merah merekah itu.. Sembari lidah dan bibir ini terus bergumal penuh 
dengan kenafsuan..
Mbak fera pun lebih melonggarkan lingerie yang menutupi keindahan tubuh 
mbak Fera itu.. dilepas lah BH ukuran 34 itu.. di bukanya lingeri itu lebih 
longgar muncullah payudara yang seksi itu..
Mbak Fera memegangi kepalaku ini mengarahkan tepat di depan payudara 
yang seksi, putih dan segar itu..
Ga pake lama langsung aja bibirku menuju ke payudara itu,, aq lumat penuh 
dengan nafsu payu dara mbak Fera yang montok itu.. Aku julurkan lidah ku 
tepat di putingnya yang merah merekah penuh kehangatan itu..
Lidahku menari-nari menggeliat menjilati puting mbak Fera…
Ohhh Ouuhhh Ahhh… sambil memegangi dan menggeleng-gelengkan kepala ku 
mbak Fera menikmati lidahku menjulur membasahi dan menari-nari di 
putingnya…
Aku gigit kecil-kecil putingnya aku remas payudara satunya,, bibirku melumat 
dan menghisap puting itu .. cupp cclloopp crooopp cuuppp.. aku nikmati 
kenyotan bibirku mengenyot puting mbak vera..

Ohhh Ouuuuhhh AAAhhhh mbak Fera menikmati, matanya merem melek 
menikmati putingnya aq hisap…
Hisap lebih kencang dong rif,, mbak Fera berkata sambil tangannya 
memegangi tanganku yang meremas payudara satunya…
OOhhh Ouuhhh mbak Fera semakin kencang berdesah, sambil menggoyang-
goyangkan payudaranya yang sedang aku hisap itu…
Kami berdua larut dalam permainan sex itu,, dan aku terus menghisap dan 
mengigit kecil-kecil puting mbak Fera yang merah merekah itu..
Tangan mbak Fera meraih bajuku dan melucutinya membugiliku…
Kehausan mbak Fera sungguh tak terbendung langsung saja dia juga melucuti 
celana jeansku yang berwarna hitam itu..
Dilepaslah juga lingerie tipis merah muda mbak Fera…

Kemudian mbak Fera melepas celana dalamnya, tangannya memegang 
kepalaku ini, mengarahkan kepadaku tepat di depan memeknya yang berbulu 
tipis tipis teratur itu… gundukan bulu kemaluan yang tertata rapi,, 
terpampang dihadapanku.. Sungguh mengisyaratkan bahwa mbak Fera cinta 
kebersihan dan kesehatan.. dirawatnya kebun bulu kemaluannya yang tertata 
rapi.. Tidak seperti sarang walet yang bertumpuk ga karuan..

Mbak Fera memegang kepalaku.. mengarahkan memeknya tepat di bibirku… 
suatu isyarat kalau memeknya ingin dijilatin dengan lidahku…
Langsung saja bibir ini mengenyot memek yang merah segar itu ditumbuhi 
bulu kemaluan yang tumbuh rapi..
Aku ciumi memek mbak Fera yang merah seperti daging segar itu… lidahku 
pun ikut menari-menari di atas mulut kemaluan mbak Fera yang seksi itu…
Ohhhh AAAggghhhhh OOOOuuuwwwhhh mbak Fera berdesah menikmati… 
tanganku pun ikut meraih vagina mbak Fera,, aku buka lebih lebar mulut 
kemaluan mbak Fera supaya lidahku bisa bergeliat lebih ke dalam… Mbak Fera 
semakin asik menikmati permainanku,, desahan mbak Fera pun semakin tak 
terbendung dan semakin kencang… lebih lebar vagina mbak Fera terbuka 
lidahku semakin menjulur aku lumat dan lidahku bergeliat menari di vagina 
mbak Fera… Itil mbak Fera yang centil itu pun membuatku semakin haus .. 
aku jilatin itil mbak Fera… dan aku gigit kecil.. kecil.. mbak Fera yang berdiri 
dan aku sedang duduk.. tubuhnya terus bermolek sambil berdesah tak 
tertahankan…

” Enak Rif.. ouuhhh Uwwwhh Aghhhh mbak Fera berdesah keenakan aku hisap 
memeknya dengan dashyat sembari lidah ini menyentil-nyentil itil mbak Fera.. 
yang bergelayutan…

Kemudian, mbak Fera merebahkan tubuhku di atas sofa empuk itu…
Mbak Fera langsung ditepatkannya memeknya di atas wajahku 
mengisyaratkan kalau memeknya masih ingin di hisap dan di jilatin bibirku 
ini..
Dengan posisi tidur dan mbak Fera diatas ku tepat memeknya di atas 
kepalaku aku jilatin memek mbak Fera..
Tanganku pun ikut diraih untuk meremas-remas payudara mbak Fera, yang 
tidak ingin dianggurin,, ingin ikut dimainin…
Tubuh mbak Fera bergeliat.. memeknya bergoyang-goyang serasa haus ingin 

dijiliatin, dan dihisap lebih kencang..
Aku gigit kecil memek mbak Fera sambil aku hisap dengan lebih kencang… tak 
kalah lidah ini menari-nari dalam vagina mbak Vera yang sudah basah…

Mbak Fera semakin mendesah ga karuan aaahh ouuhhh ahhhhh.. aku pun 
semakin dasyat mencibiri memek mbak Fera itu.. Aku kenyot lebih kencang 
dengan mulutku,, tanganku pun ga ikut kalah meremas-remas payudara mbak 

Fera lebih kencang… mbak Fera semakin bergoyang-goyang lebih kencang.. 
ditekannya lebih kedalam memeknya ke mulutku,, untuk di kenyot lebih 
kencang.. Ouuhhh Ouuhhhh mbak Fera berdesah keasikan sambil merem 
melek…
Kemudian mbak Fera berganti posisi… kami berdua memainkan posisi 69…
mbak Fera masih haus memeknya masih ingin di jilatin.. sembari dia 
mengenyot dan menghisap kontolku yang mengeras dan tegang itu..
Clurrupp Sluruppp Sluurruppp.. nada suara berdesahan bersahutan.. Aq jilatin 
mekinya mbak Fera aq masukin jariku ke memek mbak Fera aku gesek-
gesekin keluar masuk memek mbak Fera yang semakin banjir di basahi air 
kemaluan mbak Fera…

Mbak Fera pun ga ingin kalah dia hisap kontolu yang super tegang dengan 
tegangan 220000000 watt…
Sluurruupp Sluurrruuupp Sluurruupp suara kenyotan bibir kami berdua 
mengenyot alat kelamin…
Ouuhhh Ahhhh semakin basah memek mbak Fera.. desahannya pun semakin 
meronta… lalu mbak Fera berdiri berpindah posisi.. dia tetap diatas ku.. 
Dirahkannya kontolku memasuki lubang memek mbak Fera yang udah gatal 
ingin digenjot itu..
Dengan penuh penghayatan mbak Fera memasukan kontolku memasuki 
memeknya..oouuhh Uhhhh ahhhh desahan mbak Fera dan desahanku 
bersahutan…. badan mbak fera bergoyang-goyang diatas badanku.. sambil 
naik turun secara perlahan mengatur irama memeknya yang disodokkan di 
kontolku…

Aku pun hanya bisa pasrah menikmati permainan mbak Fera… sambil 
berdesah.. mbak Fera semakin kencang naik turun menyodokan memeknya 
yang naik turun dimasukin kontolku..

Ouuhh Ouuhhh Ahhhh mbak Fera berdesah keasyikan.. Dia bergoyang goyang 
menggerakan memeknya di genjot kontolku.. semakin kedalam dan semakin 
kencang mbak Fera naik turun.. menyodokan memeknya ke kontolku….

Mbak Fera bergoyang memutar-mutarkan bokongnya.. memasukan lebih 
dalam kontolku di memeknya…
di tekannya lebih dalam kontolku dengan memeknya sambil menggeliat-
geliatkan badannya
Ahhh Ouuwwwhh Ouuugghhh Nada desahan mbak Fera semakin menggila 
sambil menggoyang-goyangkan badannya… ditekan lebih kencang Memeknya 
yang dimasuki kontolku itu… Ouugghh Agghhh kami berdua asik menikamti 
kenikmatan sex.

Berganti posisi,, mbak Fera masih diatas, tapi kami duduk,, aku pangku mbak 
Fera diatas Sofa hijau yang empuk… Aku naikan tubuh mbak Fera dengan 
tanganku.. Dan aku naik turunkan tubuh mbak Fera yang molek itu,, kontolku 
semakin kencang menyodok memek mbak Fera yang semakin basah.. Aku 
sodok-sodokan kontolku ke memek mbak Fera, aku naik turunkan tubuh 
mbak Fera lebih cepat… Sambil aku kenyot puting mbak Fera yang merah 
mungil itu…

Ouhhh Ouuuhhh Ahhhh desah mbak Fera keenakan..
“Enak Rif”,,, Lebih kencang Rif Owwhhh Uhhhh Agghhhhhh.. mbak Fera 
mendesah,, sodok lebih kencang kontolmu ke memek ku Rif… Hisap Memekku 
lebih kencang Rif… Ouuuhhh Ahhh Enak Rif… Mbak Fera berkata dan 
mendesah…
Jeritan desahan mbak Fera semakin meronta dan aku semakin keras 
memainkan kontolku menyodok memek mbak Fera….

Ahhhhhhhhhh Ouuhhhhhh.. aku keluar Rif… Haaaaaaaaa Ouuhhhhhhh mbak 
Fera sambil menghela napas…. Nikmat banget Rif… Merasakan puasnya 
permainan sex.

“Ganti posisi dong Rif” Ucap mbak Fera yang masih haus….
Lalu mbak Fera menungging…. karena aku sering menonton film bokep 
pastinya aku udah tau dong apa yang di inginkan mbak Fera.. Dia ingin posisi 
Dogy Style…
Mbak Fera nungging di atas Sofa dan aku berdiri.. Aku dibelakang mbak Fera 
aku masukin lagi kontolku ke memek mbak Fera yang basah basah basah itu… 
Aku sodok-sodokan perlahan.. mbak Fera mendesah…. aku pun juga 
mendesah..




Aku atur irama sodokan kontolku ke memek mbak Fera yang merah dan basah 
itu… maju mundur seperti tukang parkir…
Slurupp Slurrupp Slurruppp Sluruupp … nyoott nyoott nyottt,,, 

prettt..prettt..pret… suara kontolku menyodok-nyodok memek mbak Fera… 

Ouuhhhh Aggghhhh Owwwhhh mbak Fera meronta…
Terus aku atur irama … maju mundur kontolku menyodok memek mbak 
Fera…. Ouuhhh Ahhhhh mbak Fera meraih tanganku untuk meremas 
Payudaranya.. jari jariku memutar di puting mbak Fera yang imut-imut itu…
“Enak Rif.. terus Riff.. Ouuhhh Agghhhhh Ahhhhhhhh ,, desahan mbak Fera 
meronta..
“Sodokin lebih dalam Rif”….
Semakin kencang aku sodokan kontolku ke memek mbak Fera.. semakin cepat 
aku maju mundurkan kontolku menyodok memek mbak Fera… Dan aku lebih 
tekan kontolku menyodok memek mbak Fera…
Ahhhhh Ahhh Owwhhh terus Rif… mbak Fera meronta keenakan … Ahhhhh 
Ahhhh
Owwhwhhhh.. Ahhhh Ouuuwwwggghhhhh mbak Fera menjerit meronta.. mau 
keluar aku Rif lebih kencang Rif sodokanmu ..
Ouuuwwwhhhh Aggghhhhh.. mbak Fera merasa keenakan..
AAAAGGGGHHhhhhhhhh OOwwwwhhhhhh sambil menghela napas.. hmmm 

hmmmmm hmmmm keluar Rif….
Lalu tak lama kita langsung berganti posisi.. sini rif masukin lagi kontolmu ke 

memekku ya.. masih gatel neeh Rif.. memekku ingin di genjot lagi..
Mbak Fera tidur dan mengangangkan kakinya diatas Sofa….
Tanpa komando langsung aku hajar lagi.. memek merah.. mbak Fera..
Aku masukin kontolku ke memek mbak Fera… posisi mbak Fera yang 

mengangkangkan kakinya lebar lebar.. aku lebih leluasa menyodokkan 

kontolku ke dalam memek mbak Fera..
Aku atur perlahan-lahan maju mundur kontolku menyodok memek mbak Fera 

yang merah merekah,, dan sudah berair itu…
Maju mundur;…. prrtttt prtttt prtttt slurup slurrruupp slurrruppp prrtt.. 
prrrttt suara kontolku dan memek mbak Fera meronta… enak Rif.. enak 
sambil mengangkangkan kaki dan merem melek mbak Fera pasrah aku 
sodok-sodokan kontolku ke memeknya…

Ohhh Ouuhhh Owwwhhh Aggghhhh Hmmm Hmmmm desah kami berdua 
bersahutan…
Lebih kencang Rif… Geli banget neeh memekku Rif… Enak Banget…. Sodokkan 
kamu Rif… Hmmm Hmmmm Ouugghhhh Ougghhh desahan mbak Fera…
Agghhh Aghhhh desahan ku yang merasakan kehangatan dan kegelian memek 

mbak Fera yang mengenyot Kontolku….
Ouhhh Ouhhh Agghhhh nikmat Rif Terus Rif… Ahhhhgggghhh mbak Fera 

meronta kegirangan…
Selang berapa waktu aku semakin sodok lebih kencang memek mbak Fera… 
Kontolku sudah menegang ga karuan.. kontolku sudah tegang banget ga tahan 
di kenyot memek mbak Fera yang masih rapet itu,,, aaGghhhh Gggghhhh 

Ouwwwhhhggg hhhhh
Ouwwhhhh… desahan ku…

Semakin kencang aku sodok.. mbak Fera pun semakin mengakangkan kakinya 

dengan tangannya semakin lebar….
Aaahhhh Ouuwwhhhh Srruuppp Prrttttt Hmmmmm suara desahan dan suara 

kontolku yang menyodok memek mbak Fera bersahutan…
GA kuat aku mbak.. mau keluar aku mbak… Ouuhhhh
Agghhh Ouuhhhh sama Rif,, mbak juga horny banget mo keluar .. keluarin 
bareng yuk…
Tak lama kemudian… Kontolku terasa hangat seperti diguyur air hangat.. 
tanda kalau mbak Fera dah keluar… Langsung aku sahut dengan cipratan air 
kenikmatan dari kontolku.. sambil aku sodokan kontolku ke memek mbak 
Fera lebih kencang

OOOwwwwhhhhh Ouuuggghhhh Agghhhhh Agghhhhhh… kami berdua meronta 
keenakan.. Hmmmm keluar bareng kami dua mengluarkan air kenikmatan
Hmmm Hmmm Hmmmm puas Rif enak banget sahut mbak Fera… merasakan 
kepuasan setelah keluar
“Iya mbak enak banget.. hmmm hmmmm”” sahut aku menghela napas…
Kami berdua bergumal manja-manjaan sambil mbak Fera mengecup keningku 

penuh kehangatan.. menandakan kalau dia udah puas
Bobokan dulu yuk.. Capek Rif… Pulang ntar dulu ya,, istirahat bentar sini aja 
gapapa…

Kemudian kami merebahkan Badan kami berdua yang capek ga karuan…. 
Setelah bertempur dengan Cinta dan Nafsu…

0 comments:

Post a Comment