SELAMAT DATANG DI SABUNKERING MAINKAN INIPOKER DI LINK ALTERNATIF BANGMACAN.COM MINIMAL DEPOSIT 25.000 MINIMAL WITHDRAW 50.000 DAN DAPATKAN BONUS CASH BACK 0.3% DI BAGIKAN 2 KALI DALAM SEMINGGU

Sex Dengan Anak Majikan


Sex Dengan Anak Majikan - Begitu masuk dalam keluarga ini aku sudah menaruh hati pada mas Jimmi, anak tunggal dari majikanku ini. Memang benar aku hanya seorang asisten rumah tangga atau lebih tepatnya pembantu rumah tangga yang datang dari kampung, dengan bermodalkan ijazah SMU aku masuk dalam penyalur tenaga kerja sebagai asisten rumah tangga dan aku bersyukur karena belum genap dua bulan aku sudah di tarik keluarga ini.

Namaku Nisa sebenarnya banyak orang yang bilang kalau wajahku mirip dengan artis yang sekarang lagi naik daun. Dengan wajah cantik di tambah kulitku memang putih bersih banyak yang bilang kalau aku bukanlah seorang pembantu, bahkan pernah teman mas Jimmi yang baru datang dari kampusnya dan main ke rumah ini terperanjat melihatku dan bilang pada mas Jimmi.

Dengan berbisik ” Wah… saudara kamu cantik banget Jim…. ” Aku sempat melihat tatapan mas Jimmi padaku tapi aku langsung menghindar dengan langsung menuju dapur, lalu ketika aku menyuguhkan minuman pada temannya tadi, kembali dia bilang dan kali ini langsung padaku ” Boleh kenalan tidak…?” Aku hanya tersenyum lalu mengangguk terus berlalu dari hadapan mereka.

Hal itu bukan kali pertama aku mendapat perhatian seperti itu, tapi sudah beberapa kali dan ke tika mereka tahu kalau aku seorang pembantu ada saja perilaku mereka. Ada yang tambah nakal menggodaku tapi ada juga yang langsung menghindariku dan menjaga sikapnya, seolah malu jika berteman denganku sehingga aku bersikap acuh pada mereka meskipun terkadang mereka membahas tentang cerita sex.

Kemudian datang aku dengan membawa minuman serta cemilan ringan buat mereka. Dan yang membuat aku semakin suka pada mas Jimmi dia selalu meminta temannya untuk berhenti menggodaku padahal dia sendiri kurang banyak bicara padaku, tapi aku sering melihat status mas JimmiJimmi dalam sosial media.Tanpa dia tahu kalau aku juga memiliki akun tersebut dengan nama berbeda.

Karena internet juga aku tidak lagi tabu terhadap cerita sex, karena akupun sering membukanya dalam akun cerita dewasa. Sehingga meskipun tidak pernah melakukan adegan seperti di dalam cerita sex tapi aku sudah mengetahui banyak tentang hal itu. Malah terkadang aku sering membayangkan melakukan hal itu dengan mas Jimmi sebagai cowok yang sering berada dalam ingatanku.

Hari ini aku melihat mas Jimmi membawa teman ceweknya dan akupun merasakan sakit dalam hatiku. Dan aku hanya bisa menumpahkan kekecewaanku pada status akunku, bahkan aku menangis sejadi-jadinya kala itu, aku benar-benar kecewa jika harus melihat mas Jimmi bermesraan dengan cewek itu. Dengan berat hati aku membawakan mereka minuman di dalam ruang kerja papanya.

Ketika aku masuk dapat aku lihat kalau mas Jimmi sedang berada di depan laptop sedangkan sang cewek berada di belakangnya. Aku tidak lama berada di ruangan itu, dengan berat hati akupun menangis menuju kamarku sampai-sampai aku tidak sadar kalau saat itu berdiori seseorang di pintu kamarku tapi aku tetap saja menangis sambil rebahan di tempat tidurku.

Tiba-tiba ada tangan yang meraba pundakku, aku tersentak kaget lalu akupun menoleh saat itulah aku melihat mas Jimmi di depanku “Mas.. dim….” Aku tidak kuasa untuk tidak memeluknya saat itu juga aku peluk tubuhnya dan aku merasa senang bukan main karena diapun membalas pelukanku. Bahkan 
mas Jimmi mendaratkan ciuman hangatnya pada kedua pipiku yang terlihat malu.

Kamipun saling melumat dengan mesra bahkan dengan lembutnya tangan mas Jimmi memegang daguku untuk dia angkat agar dapat dengan leluasa mencium bibirku. Akupun memejamkan mata menikmati setiap sentuhan yang dia berikan padaku ” OOOoooouuggghhh…… oooouuuggggghhhh…. 

aaaaaggggggghh…. aaaaagggghhh.. ” Desahanku terdengar karena nikmat juga di sentuh mas Jimmi.

Akupun pasrah tanpa memikirkan apapun lagi, karena aku tahu mamanya tidak pernah masuk dalam kamarku. Tiba-tiba mas Jimmi melepas pakaianku dan aku menutup mataku ketika diapun melepas pakaiannya, tapi ketika aku merasa di selangkanganku ada sesuatu yang menonjol akupun membuka mataku dan kala itu aku melihat kontol pertama kalinya dekat dengan tubuhku.

Kembali aku memejamkan mata dan dengan lembut mas Jimmi merebahkan tubuhku sambil terus mencium seluruh tubuhku sambil terus memberikan sentuhan pada area sensitif tubuhku 


"Ooooouuugggghh…. ooooouuugggghhhh… oooouuuugggghhh….. aaaaaggggghhh… aaaaaggggghhh… nikmat sayang… ” Desahan mas Jimmi di atas tubuhku dan aku suka hal itu.

Layaknya pemain dalam adegan cerita sex mas Jimmi terus menggoyangkan pantatnya padaku ” OOoooouuuggghh… aaaaaaggggghh…. aaaaagggghhh… aaaaggghhh…. aaaaggghhhhh… eeeeuuuummmpphhhhgg….. aaaaggghgh.. ” Terasa begitu nikmat di setiap aliran darah dalam tubuhku dan semakin cepat mas Jimmi menghentakan kontolnya hingga berulang kali padaku.

Akupun tidak sanggup menahan kenikmatan yang di hasilkan oleh goyangan ini. Tanpa malu aku dekap tubuh mas Jimmi hingga dia tidak dapat bergerak dengan tubuhnya namun aku masih merasa nikmat juga, karena dia tetap menggoyangkan pantatnya dengan keras hingga seakan melesat jauh kedalam memekku seperti dalam adegan cerita sex yang sering aku baca.

Ketika mas Jimmi lama juga menggoyangkan pantatnya dengan keras akupun mengerang begitu juga dia ” OOouuwwww… aaaagggghhhh….. aaaaaaggghhh… sa.. yang… aa. ku… sudah…. aaaagggghh… ” Terasa ada yang mengalir dan meleleh di dalam memekku, dan aku suka dengan itu hingga akhirnya aku merasakan getaran dalam tubuhku rupanya akupun mencapai klimaks kala itu.

Tubuh mas Jimmi langsung terhempas di sampingku dengan nafas yang masih terngah-engah, dia menatap wajahku. Dan kini tanpa malu lagi aku peluk tubuh mas Jimmi yang masih telanjang bulat, dengan tubuh yang sudah basah oleh keringat yang mengucur dari tubuhnya. Sejak saat itulah kami sering melakukan adegan layaknya dalam cerita sex tanpa ada orang lain yang mengetahuinya, tidak terkecuali orang tua mas Jimmi.

1 comment:

  1. MENANG TANPA BATAS,
    BONUS TIADA TANDING !

    WWW.PELANGIKOIN.NET

    LINK JUDI TERPERCAYA & TERPOPULER SEASIA

    8 PILIHAN PERMAINAN TERBAIK :
    *BANDARQ
    *BANDAR66
    *ADUQ*
    *BANDARPOKER
    *POKER
    *DOMINO99
    *CAPSASUSUN
    *SAKONG



    -DENGAN MINIMAL DEPOSIT & TARIK DANA SANGAT TERJANGKAU, 20 RIBU
    -MENYEDIAKAN BONUS KOIN TERBESAR & SEUMUR HIDUP
    -PROSES DANA CEPAT, AMAN, TRANSAKSI SEMUA BANK 24 JAM,TANPA SYARAT
    -TIPS & TRIK JITU MENANGKAN JUTAAN KOINNYA SETIAP HARI DARI CS HANDAL & PROFESIONAL

    BANK TERSEDIA : BCA,MANDIRI, BRI, BNI, DANAMON
    NB : PENGGUNA BANK DAERAH ? ATAU PENGGUNA JASA TRANSFER ?
    KAMI TERIMA SEMUA JENIS NYA DAN PROSES SECEPATNYA DEPO & WD ANDA BOSS

    JANGAN RAGU LAGI, SEGERA DAFTAR, DAN MENANGKAN JUTAAN-RATUSAN JUTA KOIN NYA SETIAP HARI

    *BOSS MENANG, KAMI SENANG*

    WWW,PELANGIKOIN,NET
    WWW,PELANGIKOIN,INFO

    WA: +855963935880
    BBM : E3F4F0DF
    LINE : PELANGIKOIN
    FB : PELANGI KOIN
    IG : PELANGI_KOIN

    SALAM WD BOSS ^_^
    PELANGIKOIN

    ReplyDelete